Rabu, 27 Maret 2013

Tips Make-up Ala Korea, Ada d Eye Liner


Ingin dandanan yang sederhana namun tetap terlihat fresh? Contohlah make-up artis Korea.  Make-up ini mudah dalam pengaplikasiannya.
Apa saja yang harus dipersiapkan?Aphrodite, akan memberikan tips dan trik dalam berdandan ala artis Korea.
"Kunci make-up Korea itu ada di eyeliner, BB cream atau foundation yang mengandung mineral, blush on, dan lipstick untuk efek segar,".
Tips agar make up dapat dipakai untuk ke kantor (tambahan: eyeshadow coklat atau orange muda), bertemu klien (tambahan: eyeliner lebih tebal), ke pesta (tambahan: lipstick ber-glitter dan bulu mata palsu)
"Make-up Korea bukan make-up korektif, karena ini lebih fun dan terlihat lebih segar. Kalau dilihat, seleb Korea pun nggak memakai make-up yang berat," Langkah make-up Korea sebagai berikut:
- Gunakan BB cream dari leher dan wajah secara merata. BB cream juga dapat diaplikasikan di kelopak mata.
- Aplikasikan shimmer eyeshadow di kelopak mata. Selanjutnya tambahkan eyeliner sepanjang garis bulu mata. Bagian ujung tarik lebih panjang dan tebalkan ke arah atas, lewat dari batas sudut terluar mata, agar terkesan tajam dan penuh.
- Untuk alis, gunakan eyeshadow untuk efek menebalkannya (jika sudah tebal, tidak perlu). Aplikasikan eyeshadow tipis searah tumbuhnya alis, agar terkesan lebih natural.
- Jika bulu mata tak lentik, kita dapat menggunakan bulu mata palsu, atau bulu mata asli dapat ditebalkan dengan cara menjepit dan gunakan maskara.
- Lalu aplikasikan blush on dari tulang pipi ke arah pipi, dengan arah memutar.Untuk kulit putih atau kuning langsat dapat menggunakan blush on warna pink, kulit gelap memakai oranye, peach, atau terakota.
- Untuk pemulas bibir, kita bisa menggunakan lipstick atau lipgloss (glitter atau shimmer) warna pink, orange, peach, atau nude.
Untuk kesan bibir penuh, pakai warna nude atau coklat muda, lalu kasih lipstik glosi. Jadi ada dua tone warna yang tidak terlihat tebal, tapi nampak seksi.
- Finishing-nya, sapukan bedak tabur ber-shimmer. Untuk kulit berminyak, sebaiknya gunakan bedak tabur yang mengandung mineral, dibanding bedak padat.

Selamat Mencoba Sist...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2010 - Aphrodite Salon & Perfume | Design: Andi Wanabe | Pagenav: Andi Wanabe Top