Jumat, 15 Maret 2013

Merapikan Bulu Alis Sendiri, Sulitkah?


Tidak dipungkiri mencabut bulu alis memang membutuhkan kejelian Anda dalam pengukuran, keseimbangan dan kesabaran tentunya. Dimana banyak sebagian wanita kurang begitu memiliki keberanian untuk melakukannya. Percaya atau tidak, semakin Anda sering melakukannya otomatis Anda akan menjadi semakin mahir. Berikut kami berikan bagaimana cara menerapkannya dengan 6 langkah mudah.
Memangkas bulu alis yang tumbuh berlebih.
Gunakanlah sebuah sisir alis, kemudian sisir bulu alis ke arah atas. Dengan gunting alis (biasanya gunting alis ini memiliki bentuk yang lebih kecil dan tajam dari gunting biasa) pangkaslah bulu alis yang panjangnya melebihi bentuk dari alis. Setelah itu sisirkan bulu alis ke arah bawah dan lakukan hal yang sama yaitu pangkas bulu alis yang panjangnya melebihi bentuk dari alis.





Menentukan sudut dalam alis

Tempatkan sebuah pensil alis secara vertical di sepanjang sisi kanan dari hidung Anda. Ujung pensil itu berada akan menjadi titik tunjuk di mana sudut alis Anda akan dimulai. Tandai titik tersebut dengan pensil alis dan ulangi langkah itu pada alis bagian kiri.





Menentukan sudut luar alis

Tempatkan ujung bawah pensil alis di bagian tengah bibir bawah Anda, kemudian sejajarkan ujung pensil dengan bagian ujung luar mata kanan Anda. Ujung pensil tersebut akan menjadi penentu titik dimana alis Anda akan berakhir.Tandai titik tersebut dengan pensil alis dan ulangi langkah itu pada alis bagian kiri.






Menentukan titik lengkung alis

Tempatkan bagian bawah pensil alis di tengah bibir Anda dan buatlah sudut sehingga pensil tersebut sejajar dengan sudut luar selaput pelangi mata. Titik tertinggi dari lengkungan akan ditentukan dengan bertemunya ujung pensil dengan alis Anda.






Membuat gambaran

Gunakan pensil alis atau dapat juga menggunakan bedak alis bersama kuas, butlah sketsa/gambaran tentang bentuk alis yang diinginkan berdasarkan langkah-langkah sebelumnya. Kemudian gunakan pensil yang berwarna putih atau dapat diganti dengan concealer yang berbentuk batangan untuk menandai bulu alis yang ingin dirapikan/alis yang ingin Anda cabuti.




Merapikan bulu alis


Sekarang Anda sudah dapat memulai mencabuti bulu alis yang telah ditandai dengan pensil alis atau concealer tadi. Tarik kulit disekitarnya kemudian cabuti bulu-bulu tersebut sejajar dengan arah pertumbuhannya. Jangan terlalu terburu-buru, lakukan pada setiap helai bulu alis berulang kali dan perhatikan pula perubahannya pada wajah Anda.




Lakukan pencabutan terbaru pada bulu alis tersebut apabila sudah mulai tumbuh kembali setiap beberapa hari.


house of wenny lo
Aphrodite Salon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2010 - Aphrodite Salon & Perfume | Design: Andi Wanabe | Pagenav: Andi Wanabe Top